Ahad, 2 Jun 2013

SUSU UNTA

SUSU UNTA dalam tradisi masyarakat Arab Saudi susu unta telah dipercaya sangat mujarab untuk mencegah dan mengurangi penyakit diabetes dan serangan jantung. Bahkan konon Orang Badui mampu bertahan hidup 1-2 bulan di padang pasir hanya dengan meminum susu unta. Khasiat lain dari susu unta adalah menjaga kebugaran tubuh.

Ali Mazroi seorang keturunan Arab Badui, di Jeddah yang rutin minum susu unta, mengatakan saat ini meminum susu unta segar di pinggir jalan semakin popular bahkan telah tersedia dalam bubuk kamasan dan banyak dijual di pasar swalayan.

Sebagaimana susu kambing, susu unta bisa langsung diminum setelah buih disaring satu kali. Rasanya agak asin tetapi tidak membuat “eneg” seperti rasa pada susu sapi.

Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia (FAO) dalam salah satu artikelnya menyebutkan susu unta memiliki kandungan nektar murni, lebih asin dibandingkan susu sapi dan bagus untuk tubuh manusia. Selain mengandung Vitamin C yang tiga kali lebih kaya dibandingkan susu sapi. Susu unta juga kaya zat besi, lemak tak jemuh dan Vitamin B

Camel Dairy Milk Ltd di Nanyuki, Kenya, dalam kerja sama penelitian dengan Kenya Medical Research Institute (KEMRI) mengungkapkan bahwa susu unta mengurangi penyakit diabetes karena kaya insulin dan mencegah serangan jantung. Di banyak negara, susu unta dijadikan solusi untuk mengatasi bayi kekurangan gizi.
[sumber: antara] (184) 



Khasiat Susu Unta:

- Mengurangkan Kandungan Gula Dalam Badan
- Baik Untuk Sistem Penghadaman Kita
- Boleh Mengelakkan Masalah Hati
- Ikhtiar bagi rawatan penyakit Asma
- Ikhtiar bagi rawatan Sesak Nafas
- Menguatkan Gigi Dan Gusi
- Kaya Dengan Vitamin C

Pembungkusan:

20 sachet = 25gm per sachet (RM30.00)
+ Kos Penghantaran: RM8 (Semenanjung Malaysia), RM12 (Sarawak), RM14 (Sabah).

Jika anda berminat untuk mendapatkan produk ini, sila hubungi 014-606 9996 
SEBELUM KEHABISAN STOK!

0 comments:

Catat Ulasan